3 Kegiatan Yang Unik Bisa Dilakukan Di Bintan


Jika anda merencanakan berlibur ke pantai, tentunya pasti sedikit bingung hendak ke kota atau pulau mana bukan?. Nah kami memberikan pilihan yang tepat buat anda yang hendak menikmati keindahan pantai. Pulau Bintan adalah salah satu yang wajib anda kunjungi. Sebagai sarana untuk memudahkan perjalanan anda, kami sajikan kemasan Paket Wisata Bintan Murah untuk mengexplore pulau Bintan.

1. Menikmati Pizza Kayu Bakar.

Tersembunyi di sepanjang bentangan panjang pantai di Trikora adalah tempat yang paling tidak terduga yang akan Anda temukan di Bintan - restoran pizza Italia yang dikelola keluarga dengan oven kayu bakar yang diterbangkan dari Italia!

Restoran ini dikelola oleh Armando yang karismatik dan keluarganya, yang setelah mengunjungi Bintan untuk pertama kalinya selama bulan madu membuatnya mimpi untuk membuka pizzeria dan menetap di sini selama sisa hidupnya. Armando tinggal di tempat itu sendiri dengan 8 anjing dan istrinya, putra dan putri, dan berbicara bahasa Indonesia dengan lebih baik daripada bahasa Inggris.
Pizza di sini adalah kualitas terbaik - tipis berkulit dengan keju paling tebal.

Seperti itulah reputasi tempat ini sehingga orang bahkan pergi ke restoran ini di antah berantah untuk memesan pizza atau dua untuk dibawa pulang.

Pilih dari berbagai macam rasa Italia dan lokal termasuk Pizza Cornet (corned beef), Pizza Jagung (jagung), Pizza Ayam (ayam) dan Pizza Sosis (sosis ayam). Semua pizza datang dengan harga yang sangat terjangkau, dan kopi susu (susu kopi) juga sangat dianjurkan.

Restoran pizza ini terletak beberapa langkah dari pantai cantik ini di mana Armando sendiri suka mendinginkan diri di saat waktu luangnya. Jika Anda memutuskan untuk berenang, ada fasilitas shower yang tersedia di restoran dan hanya Rp2000 (SGD0.20).


2. Buat perahu dengan tangan Anda sendiri

Juga di sepanjang pantai Trikora Anda akan menemukan desa pembuat perahu, yang terus menggunakan metode tradisional untuk membuat kapal laut yang layak.

Itu pendidikan untuk melihat pengrajin di tempat kerja, dengan cermat mencukur setiap papan kayu dan dengan susah payah membenamkan kuku ke dalam perahu satu per satu.
Ada juga cabana untuk disewakan di lokasi yang sama, sempurna untuk bersantai dengan kelapa di tangan, dengan cekatan dipotong oleh salah satu pengemudi perahu itu sendiri.

Atau es krim juga membuat penampilan konstan di sini. Dengan harga Rp7000 (SGD0.70) per satuan (dan itu mungkin tarif yang sudah ditentukan), Anda pasti bisa memiliki lebih dari satu. Mereka juga memiliki es krim soda khusus di sini di kemasan biru yang tidak tersedia di Singapura jadi itu adalah sesuatu yang harus Anda coba jika Anda suka berpetualang.


3. Bawalah (sebuah replika) salib Yesus di Grotto Santa Maria

Satu hal tentang Bintan adalah bahwa tempat itu adalah rumah bagi banyak rahasia tersembunyi yang terawat baik yang hanya diketahui sedikit orang. Salah satunya adalah Grotto Santa Maria, yang melibatkan penggambaran yang indah tentang jalan Salib dan sebuah kapel yang masih digunakan untuk misa Minggu.

Ikuti perjalanan Yesus melalui 14 stasiun salib yang dengan susah payah diukir menjadi batu dan tersembunyi di bawah naungan hutan yang dangkal. Sangat luar biasa bahwa ukiran itu masih terawat dengan baik meskipun gua itu berada di antah berantah. Salah satu stasiun bahkan memiliki replika kayu salib yang harus dibawa Yesus ke jalan penyaliban.

Kapel itu menjadi hidup pada hari Minggu, tetapi tidak pernah dikunci, yang berarti Anda dapat masuk di hari-hari lainnya dan memiliki momen yang tenang di dalam jika Anda menginginkannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resiko Bagi Remaja Yang Merokok

Tips Mengolah Keuangan Liburan Di Musim Panas