Tips Mengolah Keuangan Liburan Di Musim Panas

Tips Mengolah Keuangan Liburan Di Musim Panas
Tips Mengolah Keuangan Liburan Di Musim Panas
Sekarang jam telah maju dan kita memasuki musim semi, pikiran kita mungkin paket wisata danau toba akan beralih untuk mendapatkan sinar matahari daripada harus mengalami musim panas Inggris yang mengecewakan lagi!

Meskipun ancaman keamanan baru-baru ini dan laporan tentang kerusakan jangka panjang terhadap lingkungan, keinginan untuk menjauh dari itu semua lebih kuat dari sebelumnya dengan kami mengambil rata-rata 1,6 hari libur per tahun. Bukan hanya seberapa sering kita pergi yang menempatkan kita di bawah tekanan keuangan yang meningkat tetapi juga tren yang berkembang untuk mengambil apa yang disebut 'liburan impian' setiap tahun.

Menurut sebuah survei responden mengatakan bahwa kemungkinan besar akan melakukan perjalanan impian tanpa alasan khusus dengan lebih dari setengahnya siap untuk menghabiskan uang diantara sekian banyak nya kebutuhan kita pada liburan ini.

Maka jelas bahwa hari-hari tenang matahari, laut dan pasir ini memiliki harga di luar biaya yang diperdebatkan secara luas kepada lingkungan. Liburan tahunan hampir dianggap sebagai suatu pemberian dengan semakin banyak dari kita menghabiskan banyak uang untuk perjalanan mewah ke luar negeri.

Tekanan untuk mengeluarkan uang lebih banyak pada hari libur sangat ketat dan saat ini orang tidak berpikir untuk mengenakan biaya liburan di AS atau Australia ke kartu kredit. Masalahnya dimulai ketika liburan berakhir dan tagihan kartu kredit yang menakutkan mulai mendarat di matras! Hanya kemudian beberapa orang menyadari bahwa mereka telah menghabiskan di luar kemampuan mereka dan 'liburan mabuk' mulai terjadi.

Kiat untuk mencegah mabuk liburan:


  • Tetapkan batas - Pikirkan tentang berapa banyak yang Anda mampu secara realistis sebelum Anda memutuskan ke mana Anda pergi dan, lebih penting lagi, dari mana uang itu akan berasal. Tetap pada anggaran ini!
  • Mulai menabung - Sisihkan uang setiap bulan menjelang liburan - jangan lupa bahwa sebagian besar perusahaan paket liburan memerlukan saldo yang harus dibayar hingga 12 minggu sebelum keberangkatan. Cobalah untuk menyisihkan jumlah yang sama dan setorkan dana ke rekening bank terpisah untuk menghindari godaan untuk dibelanjakan.
  • Mulai berbelanja lebih awal - Beli barang-barang kebutuhan liburan sedikit dan sering. Manfaatkan penawaran khusus dan hindari periode 'liburan terburu-buru'. Liburan penting seringkali lebih murah di luar musim liburan puncak, jadi mulailah berbelanja kemudian untuk tahun berikutnya.
  • Manfaatkan penawaran - Saat memesan liburan, manfaatkan insentif untuk pemesanan lebih awal atau taskan tawaran dengan memesan paket keterlambatan. Carilah tempat anak gratis dan ingatlah untuk mendapatkan penawaran dari beberapa sumber berbeda untuk melihat apakah Anda dapat menawar harga turun.
  • Gunakan kredit dengan bijak - Jika Anda menggunakan kartu kredit pada hari libur, ingatlah untuk mulai melakukan pembayaran segera setelah Anda kembali. Jika memungkinkan, gunakan kartu debit Anda untuk transaksi (tapi ingat ini juga dikenakan biaya tambahan) - hindari uang muka tunai pada kartu kredit di semua biaya karena suku bunga biasanya sangat tinggi.
  • Anggaran harian - Buatkan anggaran harian yang kemungkinan besar digunakan dan cobalah untuk tetap menggunakannya saat Anda pergi. Jangan tergoda untuk meledakkan anggaran dan meletakkan makanan sehari-hari pada kartu kredit.
  • Kualitas bukan kuantitas - Cobalah untuk menahan diri terlalu banyak melakukan peregangan bahkan jika semua orang tampaknya akan berlibur di luar negeri. Ingat, liburan jauh lebih baik dinikmati ketika mereka diselamatkan - ada lebih banyak kehidupan daripada kekayaan materi!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resiko Bagi Remaja Yang Merokok

3 Kegiatan Yang Unik Bisa Dilakukan Di Bintan