Liburan Ekuador untuk Keluarga

Pergilah ke Ekuador untuk liburan yang luar biasa dan ramah keluarga yang di daerah yang relatif kecil menawarkan beragam pengalaman mulai dari hutan hujan hingga berkuda di antara gunung berapi, berkayak di hutan bakau, dan snorkeling dengan anjing laut.

Dataran tinggi beriklim Ekuador menjadi titik awal yang sempurna untuk petualangan keluarga Anda karena Anda dapat mencapai beberapa lokasi pedesaan yang benar-benar spektakuler dalam bayang-bayang puncak gunung berapi yang indah dalam waktu sekitar satu jam dari bandara untuk mendapatkan liburan Anda ke awal yang santai, bahkan ketika bepergian dengan anak kecil. Anda dapat mengatur rencana perjalanan yang disesuaikan yang menggabungkan beberapa menunggang kuda yang fantastis untuk semua tour aceh tingkatan, baik selama beberapa hari atau hanya selama beberapa jam, dari sebuah peternakan kerja tradisional yang dikelola keluarga atau hacienda dengan sejumlah besar kegiatan lain dari pasar India yang penuh warna , berjalan, bersepeda, dan memeriksa apa yang terjadi di pertanian.

Daya tarik abadi makhluk-makhluk eksotis besar dan kecil mulai dari serangga hingga ular dan kera tidak gagal untuk melibatkan anak-anak dari segala usia, apakah Anda pergi ke hutan awan yang lebih sejuk bersama anak-anak kecil Anda, hanya perjalanan singkat dari Quito atau apakah Anda menjelajah dengan anak remaja lebih dalam ke hutan hujan lembah Amazon untuk menghabiskan beberapa hari yang luar biasa dan menerangi dengan suku-suku lokal di jantung rumah leluhur mereka. Pondok-pondok hutan tepi sungai yang ramah keluarga dapat menawarkan berjalan-jalan di hutan yang dirancang khusus dengan panduan hebat serta banyak kegiatan yang menyenangkan mulai dari membuat model hewan dan gambar hingga mempelajari keterampilan penting tentang bagaimana menjadi seorang naturalis hutan, seperti mengenali panggilan hewan dan melihat serangga-serangga kecil. ! Berenang di air terjun, memancing piranha, dan mengecat wajah dengan pewarna alami, yang dikenal sebagai achiote!

Ketika Anda siap untuk beberapa waktu untuk bersantai di pantai setelah semua penjelajahan dan petualangan aktif itu, maka mengapa tidak mencoba desa dan kota yang kurang berkembang di sekitar Taman Nasional Machalilla. Berkayaklah di sepanjang pantai sambil mencari lumba-lumba, lihat penenun topi Panama di Montecristi atau coba tangan Anda membuat perhiasan dan kerajinan lokal. Juni hingga November melihat tour aceh berkualitas migrasi paus bungkuk di lepas pantai untuk beberapa pertemuan dekat yang menakjubkan dalam perjalanan ke 'mini-Galapagos' di Isla de la Plata, satu-satunya tempat lain di dunia di mana Anda dapat melihat elang laut melambai dan juga boobies kaki biru , anjing laut, dan burung fregat. Pantai ini luar biasa bahkan untuk anak-anak yang lebih muda yang dicapai dengan perjalanan darat yang mudah dari Guayaquil melalui pabrik cokelat atau penerbangan wisata singkat ke Manta.

Atau tentu saja, Anda dapat menggabungkan dataran tinggi dan hutan hujan yang indah dengan Kepulauan Galapagos yang menakjubkan pada pengalaman yang luar biasa seumur hidup di atas kapal pesiar yang indah. Jika Anda memiliki keluarga yang lebih besar atau ingin membawa kakek-nenek juga, bicarakan dengan kami tentang sewa kapal pesiar pribadi. Jika anak-anak Anda suka menjalin pertemanan baru, maka kami dapat merekomendasikan beberapa kapal pesiar luar biasa dengan keberangkatan keluarga khusus, yang dirancang untuk membuat semua umur bahagia di atas kapal dan di darat!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resiko Bagi Remaja Yang Merokok

3 Kegiatan Yang Unik Bisa Dilakukan Di Bintan

Tips Mengolah Keuangan Liburan Di Musim Panas